Artikel ini berisi semua tips media sosial yang perlu Anda miliki

Pemasaran media sosial bisa menjadi tugas yang sangat menakutkan, terutama jika Anda baru dalam prosesnya. Mengetahui apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan adalah kunci kesuksesan Anda di bidang ini. Ini membantu Anda memaksimalkan laba dalam kampanye pemasaran media sosial Anda.

Ingatlah untuk berbicara dengan klien potensial Anda sebagai orang. Dimungkinkan untuk mengelola perusahaan atau perusahaan; Namun, bukan berarti Anda harus bicara. Kepercayaan dibangun di atas hubungan pribadi. Jika potensi Anda melihat Anda sebagai orang yang mengurus kebutuhan Anda dan bagaimana produk Anda memenuhinya, mereka akan melakukan banyak hal untuk membangun kepercayaan ini.

Tawarkan kesempatan kepada pengunjung Anda untuk menulis ulang blog Anda. Dengan menempatkan tombol di bagian atas posting, akan lebih mudah untuk berbagi konten dengan orang lain di Twitter. Ini dapat sangat meningkatkan eksposur Anda.

Luangkan waktu untuk menanggapi komentar pelanggan Anda. Jika Anda tertarik untuk membangun bisnis yang sukses, pelanggan Anda memiliki informasi berharga untuk dibagikan. Masalah yang dimiliki banyak perusahaan adalah bahwa mereka semua memiliki telinga dan tidak memiliki jawaban. Ketika mereka tahu bahwa mereka menanggapi kebutuhan mereka, mereka ingin terus melakukan bisnis.

Banyak pebisnis memasuki jaringan sosial setelah mereka memantapkan diri dan akhirnya kehilangan pelanggan. Untuk menghindari hal ini, pastikan untuk memberi tahu pelanggan Anda tentang keberadaan sosial baru Anda. Jika mereka mengikuti Anda di jejaring sosial yang mereka gunakan, semua kontak mereka ingin melihatnya. Ini adalah metode iklan gratis yang tidak boleh Anda abaikan. Karena itu, ia memiliki nilai lebih dari iklan biasa karena pada dasarnya itu adalah referensi.

Tetapkan tujuan Anda untuk kampanye media sosial. Jika Anda belum mencapai apa yang ingin Anda capai dengan kampanye Anda, Anda tidak akan tahu kapan Anda telah mencapainya. Mencari pengetahuan produk, penjualan konkret atau layanan pelanggan yang lebih baik? Ketika Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, lebih mudah untuk membangun strategi.

Kembangkan konten berkualitas yang ditujukan untuk jejaring sosial. Jika Anda hanya melemparkan kata-kata acak, iklan atau jumlah fragmen sepele kepada pelanggan Anda, maka Anda membuang-buang waktu dan kehilangan bisnis Anda. Berhati-hatilah dengan penawaran konten sosial Anda seperti yang ditemukan di konten situs web perusahaan Anda.

Tautkan blog Anda ke Linkedin dengan menempatkan tombol di bagian atas halaman. Karena sifatnya, Linkedin memiliki pengguna dengan pendapatan lebih tinggi, yang berarti mereka memiliki banyak pelanggan potensial untuk dibelanjakan pada produk dan layanan mereka. Dengan lebih dari 100 juta orang menggunakan Linkedin, ini merupakan peluang besar untuk menggunakan jejaring sosial untuk memasarkan bisnis Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Gunakan umpan RSS. Ini adalah semua orang yang mendaftar untuk akun Pustaka Google Anda. Ini membuat konten Anda dapat diakses dengan cara yang mudah diakses oleh pelanggan Anda. Buat tombol pendaftaran mudah dikenali, sehingga seluruh proses tidak memerlukan upaya apa pun dari pihak yang mengunjungi situs Anda.

Jika Anda mempertimbangkan pemasaran media sosial, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dengan sebanyak mungkin situs jejaring sosial. Nama-nama akun ini harus menyertakan nama perusahaan Anda. Ini sangat penting untuk situs web seperti Twitter di mana nama akun Anda adalah nama untuk ditampilkan. Seiring waktu, akan semakin sulit untuk mendapatkan nama akun yang diinginkan. Cadangan nama-nama itu sekarang.


Seperti yang ditunjukkan pada awal artikel ini, pemasaran media sosial bisa sulit. Saran di atas akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat ketika Anda memulai kampanye pemasaran media sosial Anda. Gunakan saran untuk menemukan kesuksesan di perusahaan baru Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>